blog ini berisi tentang informasi - informasi yang menarik.

Minggu, 10 Desember 2017

Istriku yang Terbunuh


“ Kreet.. kreet..” bunyi langkah itu selalu ku dengar setiap malam saat aku kembali pulang kerja.

Tetapi malam ini berbeda tidak ada lagi bunyi langkah kaki itu. yang hanya aku bisa dengar adalah bunyi jeritan yang sangat kencang, ya dan bunyi itu adalah jeritan dari istriku dari lantai 2.

Dan pada malam itu aku hanya dapat melihat darah berserakan di kamarku, hanya tubuh wanita yang mungkin aku kenal dengan darah yang sangat banyak. Dan aku hanya bisa terdiam dengan air mata yang berlinang.

“Apakah ini ada hubungannya dengan pekerjaanku menjadi seorang detektif ?”
Buku ini bercerita tentang seorang detektif yang memiliki istri. Tetepi mereka berdua tidak dapat hidup bahagia.

Begitulah sinopsis dari cerita ini.

Pekerjaannya yang membuat istrinya dibunuh oleh seseorang. Tetapi karena dia adalah detektif yang sangat pintar dia akan menyelidiki tentang pembunuhan istrinya sendiri.

Pembuat novel ini adalah Maria Setia. Dia lahir di Malang, 12 April 2013.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

seberapa bagus blog ini

Postingan Populer

blog ini berisi tentang informasi - informasi yang menarik.

Cari Blog

Social

Latest Tweets

BTemplates.com

Over 600,000+ Readers Get fresh content from Eva

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Us @soratemplates

Pendaftaran Peserta Didik Baru 2018/2019

SMPK Santa Maria II Jalan Panderman 7A Malang Telp 0341 - 551871 web: smppanderman.sch.id email: smpkstmaria2mlg@gmail.com Vis...

Cari Blog Ini